Pages

Followers

Friday, April 8, 2011

Kotor ..

Bismillah ..
hati manusia,amat payah menjadi putih bersih seputih kapas .. hati manusia penuh dengan tompok hitam hatta setitik tompok hitam pun,akan ada dalam hati manusia,maka dengan beristihgfar dan saling nasihati menasihati dapat menghilangkan tompok-tompok yang ada dalam hati kita ..





“Ya Allah! Engkau adalah Tuhanku, tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Engkaulah yang menciptakan aku. Aku adalah hambaMu. Aku akan setia pada perjanjianku denganMu semampuku. Aku berlindung kepadaMu dari kejelekan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmatMu kepadaku dan aku mengakui dosaku, oleh karena itu, ampunilah aku. Sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau.”







1 comment:

HaDi said...

Hati raja bagi manusia...
Kecantikan insan dipengaruhi kecantikkan hatinya...